Kamis, 09 Februari 2017

KAWASAKI NINJA ZX10R

Kawasaki NinjaZX-10R – Motor Sport 1000 cc

spesifikasiharga.net – Bersamaan dengan rilisnya Kawasaki 300 di tanah air Kawasaki juga meluncurkan motor sport 1000 cc dengan nama Kawasaki NinjaZX-10R motor ini mengusung desain full fairing sob … so aerodinamika yang lebih baik semakin kencang saat di pacu dalam kecepatan tinggi… nah yang bikin beda adalah dengan kubikasi ruang bakar yang besar atau sekelas moge velg yang digunakan cuman memiliki palang 3 bro kesan berotot dapet banget pokonya bro …
pada bagian depan motor ini menggunakan badong atau full fairing yang menggunakan lampu utama model ganda, dan di bagian tengah diantara kedua lampu ini terdapat lubang semacam air intake namun secara fungsional cuman buat fantasi saja bro… biar terlihat lebih arogan dan bengis  nah lampu sein terpasang pada spion sama seperti Kawasaki H2 yang mengguankan Lampu LED.
desain fairing dari arah depan menyaru ke bawah dan tangki bahan bakar berukuran cukup besar yang mampu menampung bahan bakar berkapasitas 17 liter, nah panel meter menggunakan tipe digital bro… full digital malah dan menggunakan LCD nah kerennya UI pada meter Cluster dapat dirubah menjadi 2 mode yakni Mode Balap dan Mode Standart yang dapat menunjukkan info lap time.
Knalpot yang digunakan memiliki dimensi yang ebsar bro… dan menggunakan knalpot dengan 2 lubang yang menggunakan lapisan ant panas dari titanium alloy, knalpot ini didesain untuk meningkatkan performa mesin dan sangat pas untuk dunia balap. nah pada bagian belakang atau buritan menggunakan desain yang sedikit meruncing dan lampu stop serta lampu sein menggunakan LED yang terang namun tidak menyilaukan serta lebih hemat listrik.
Beragam fitur unggulan dibenamkan seperti Öhlins steering damper yang berfungsi untuk menjaga kesetabilan berkendara saat slide di tikungan atau pengendara kehilangan kendali dan kerennya karakteristik Steering damper ini dapat menyesuaikan karakteristiknya dengan kodisi yang sedang dialami seperti ketika sedang akselerasi, deselerasi, kecepatan rendah atau tinggi.
KIBS & ABS Fitur ini adalah fitu yang berfungsi untuk menghadirkan handling berkendara yang maksimal dan di kombinasikan dengan ABS, cara kerjanya adalah fitur ini membaca berbagai macam kondisi seperti kecepatan roda depan dan belakang, posisi gas, kecepatan mesin dan tekanan rem depan, berbagai macam informasi yang didapat tersebut kemudian di akumulasikan untuk menhasilkan tekanan hidrolik rem yang sesuai dengan kondisi yang ideal.
Power Mode fitur ini difungsikan untuk mengatur output power yang dihasilkan dengan 3 pilihan Mode Low, Middle, Full, nah untuk Mode Low tenaga yang dihasilkan mesin hanya 60% dari tenaga sepenuhnya mode ini sanagt baik untuk dalam kondisi jalanan yang licin atau hujan, kemudian mode Middle sangat cocok untuk kondisi jalanan perkotaan yang padat, sedangkan Mode Full akan menghasilkan performa mesin yang maksimal.
S-KTRC fitur ini adalah fitur untuk mengatur traksi roda belakang, fitur ini biasanya sudah menjadi standart wajib ajang balap purwa rupa MotoGP, fungsinya adalah untuk menjaga roda belakang agar tidak selip saat melakukan akselerasi yang maksimal,sehingga power yang di keluarkan bisa tersalur secara maksimal dan tidak terbuang dengan banyaknya roda yang berputar.

Spesifikasi Kawasaki NinjaZX-10R

Motor sport ini menggendong mesin dengan kapasitas ruang bakar 998 cc menggunakan 4 buah silinder segaris dan sistem buka tutup katup DOHC 16 katup yang diklaim bakalan lebih ngacir untuk RPM tinggi. suplai bahan bakar menggunakan teknologi Fuel Injection yang menjalamin pembakaran lebih sempurna sehingga performa semakin maksimal dan tetap ramah lingkungan. dan untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil menggunakan sistem pendingin cair.
Mesin yang powerful di kombinasikan dengan transmisi 6 kecepatan yang mampu menyemburkan tenaga hingga 200.1 PS / 13.000 rpm dan torsi puncak yang dihasilkan adalah 112 Nm / 11.500 rpm. nam mesin yang tangguh ini di dudukkan pada rangka Aluminium Twin-spar frame yang kokoh dan lembut untuk bermanufer ditikungan serta stabil untuk dipacu di kecepatan tinggi.
Kenyamanan motor ini juga di dukung dengan suspensi yang keren, pada bagian depan menggunakan suspensi BPF (Big Piston Front fork) yang lembut untuk meredam tekanan saat dilakukan pengereman serta stabil saat memasuki tikungan. gak kalah keren dengan roda depan roda belakang menggunakan suspensi Horizontal Back-link dengan gas-charged dan menggunakan swing arm berbahan aluminium yang kokoh serta stabil.
Sistem pengereman motor ini mengunakan rem yang mampu menghasilkan perlambatan yang maksimal, pada roda depan mengguankan rem cakram dual disk dengan diameter 310mm yang dijepit dengan kaliper Dual Piston, sedangkan pada bagian belakang juga mengguankan rem cakram single disk dengan diamater 220 mm. ukuran ban motor ini gambot banget bro … diamana roda depan berukuran 120/70ZR17M/C (58W) sedangkan roda belakang 190/55ZR17M/C (75W).

Harga Kawasaki NinjaZX-10R

Bandrol harga motor ini cukup ngerih bro… seperempat M lebih dah pokoknya. Kawasaki Indonesia melepas motor ini per unitnya kepasaran dengan label harga :
Rp. 348.000.000,-

























www.spesifikasiharga.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar