PANIGALE R
Evolusi superbike Ducati terus dengan rilis resmi dari baru 1299 Superleggera. Lengkap dengan bingkai serat karbon, roda, dan fairings, Ducati mengklaim bahwa ini adalah Superbike produksi yang paling berteknologi maju, pernah. Dan mereka benar.
Berbeda dengan R Panigale yang diperkenalkan tahun lalu untuk World Superbike homologasi dan didasarkan dari Superleggera 1198cc yang datang sebelum itu, yang 1.299 Superleggera menggunakan 1285cc lebih oversquare Superquadro mesin Ducati, dengan 116 x 60.8mm bore dan stroke.
KLIK DI SINI UNTUK SISA KAMI EICMA 2016 CAKUPAN
Seperti halnya dengan pindah dari 1199 Panigale ke Superleggera / 1199 Panigale R, fokus utama pada 1299 Superleggera adalah bobot yang lebih ringan dan daya puncak yang lebih baik. Untuk alasan ini, Ducati telah mengubah wajah mahkota piston dan bertemu rasio kompresi dari 12,6: 1-13,0: 1, ditambah diperbesar katup (semua titanium), ulang camshaft untuk meningkatkan angkat, dan diperbarui kepala silinder dengan asupan dibentuk kembali dan exhaust port.
Berbeda dengan R Panigale yang diperkenalkan tahun lalu untuk World Superbike homologasi dan didasarkan dari Superleggera 1198cc yang datang sebelum itu, yang 1.299 Superleggera menggunakan 1285cc lebih oversquare Superquadro mesin Ducati, dengan 116 x 60.8mm bore dan stroke.
KLIK DI SINI UNTUK SISA KAMI EICMA 2016 CAKUPAN
Seperti halnya dengan pindah dari 1199 Panigale ke Superleggera / 1199 Panigale R, fokus utama pada 1299 Superleggera adalah bobot yang lebih ringan dan daya puncak yang lebih baik. Untuk alasan ini, Ducati telah mengubah wajah mahkota piston dan bertemu rasio kompresi dari 12,6: 1-13,0: 1, ditambah diperbesar katup (semua titanium), ulang camshaft untuk meningkatkan angkat, dan diperbarui kepala silinder dengan asupan dibentuk kembali dan exhaust port.
Seperti yang terjadi dengan 1199 Panigale R
, Ducati juga telah dilengkapi 1.299 Superleggera dengan, crankshaft
lebih ringan tungsten-seimbang, titanium con batang, dan roda gila
ringan.
Ducati juga telah kembali ke liners silinder aluminium bukan baja,
sebuah langkah yang menarik mengingat liners 1199 ini adalah aluminium,
tapi Ducati pindah ke baja pada 1299 sehingga tidak perlu memperbarui
ruang cairan di sekitar laras silinder.
Mereka liners baja sekitar dua kali berat badan, sehingga asumsi adalah
bahwa mesin 1.299 Superleggera telah disimpan beberapa berat di sana.
Berbicara tentang berat badan, Ducati mengatakan bahwa mesin adalah 4.6 lbs. lebih ringan dari mesin 1.299 Panigale, dan bahwa ia menghasilkan serius mengesankan 215 hp pada 11.000 rpm-10 lebih dari standar 1299 mesin.
update yang lebih kecil yang membantu memberikan kontribusi di sini adalah sistem asupan diperbarui dengan yang baru, filter udara Superbike diturunkan, dibentuk kembali (lebih aerodinamis) pembukaan throttle body, dan terompet asupan yang bervariasi dalam hal panjang (masing-masing Trumpet pada 1299 Panigale adalah panjang yang sama) .
Berbicara tentang berat badan, Ducati mengatakan bahwa mesin adalah 4.6 lbs. lebih ringan dari mesin 1.299 Panigale, dan bahwa ia menghasilkan serius mengesankan 215 hp pada 11.000 rpm-10 lebih dari standar 1299 mesin.
update yang lebih kecil yang membantu memberikan kontribusi di sini adalah sistem asupan diperbarui dengan yang baru, filter udara Superbike diturunkan, dibentuk kembali (lebih aerodinamis) pembukaan throttle body, dan terompet asupan yang bervariasi dalam hal panjang (masing-masing Trumpet pada 1299 Panigale adalah panjang yang sama) .
TERKAIT:
Dikawinkan dengan mesin yang merupakan bingkai monocoque serat karbon
dan swingarm, yang memiliki 7075 sisipan aluminium co-dilaminasi ke
dalam struktur. Setiap bagian kontribusi untuk penghematan berat cukup signifikan keseluruhan, frame memotong diklaim 3,7 lbs. , Dan swingarm tambahan 2 lbs.
roda serat karbon menyimpan lain 3.1 lbs. dan memberikan perlawanan kurang bergulir (26% lebih sedikit di depan, dan 44% lebih sedikit di belakang), sedangkan suspensi Ohlins yang diperbarui tetes lain 4.1 lbs. (3 lbs. Dari garpu FL936 dan 1.1 lbs. Dari shock TTX36 dengan titanium musim semi). Diklaim berat basah hanya 368,2 lbs.
Seperti dengan 1.199 Superleggera , yang 1299 Superleggera memiliki subframe serat karbon juga.
roda serat karbon menyimpan lain 3.1 lbs. dan memberikan perlawanan kurang bergulir (26% lebih sedikit di depan, dan 44% lebih sedikit di belakang), sedangkan suspensi Ohlins yang diperbarui tetes lain 4.1 lbs. (3 lbs. Dari garpu FL936 dan 1.1 lbs. Dari shock TTX36 dengan titanium musim semi). Diklaim berat basah hanya 368,2 lbs.
Seperti dengan 1.199 Superleggera , yang 1299 Superleggera memiliki subframe serat karbon juga.
Masih dengan kami?
Keren, karena ada hanya sebagai banyak pembaruan bantuan pengendara
elektronik, termasuk fungsi kontrol traksi baru, ditambah Ducati Slide
Control, dan Ducati Wheelie Kontrol EVO, yang sebagian besar merupakan
evolusi dari sistem pertama kali diperkenalkan pada 1299 Panigale S
Anniversario meluncurkan sebelumnya ini tahun.
Semua ini bekerja off dari 1299-diambil enam-sumbu Inertial Measurement Unit (IMU), tetapi juga beberapa algoritma operasi diperbarui yang memastikan lebih cepat, intervensi yang lebih tepat.
Seperti halnya dengan Panigale S Anniversario, DTC EVO menggunakan sudut kemiringan dari IMU (standar 1299 tidak, bukan mengandalkan terutama pada sensor kecepatan roda untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi). Menambahkan pada itu, sekarang memungkinkan untuk lebih wheelspin di tingkat 1 dan 2. Ketika sistem tidak masuk, itu bisa baik mengurangi bukaan katup throttle body, atau memanipulasi percikan dan injeksi, dua terakhir hanya ketika slide adalah oh-my- Allah yang besar.
Semua ini bekerja off dari 1299-diambil enam-sumbu Inertial Measurement Unit (IMU), tetapi juga beberapa algoritma operasi diperbarui yang memastikan lebih cepat, intervensi yang lebih tepat.
Seperti halnya dengan Panigale S Anniversario, DTC EVO menggunakan sudut kemiringan dari IMU (standar 1299 tidak, bukan mengandalkan terutama pada sensor kecepatan roda untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi). Menambahkan pada itu, sekarang memungkinkan untuk lebih wheelspin di tingkat 1 dan 2. Ketika sistem tidak masuk, itu bisa baik mengurangi bukaan katup throttle body, atau memanipulasi percikan dan injeksi, dua terakhir hanya ketika slide adalah oh-my- Allah yang besar.
Sistem DSC tiga tingkat bertindak yang sama, tetapi bekerja untuk membatasi sudut geser bukan hanya ban berputar.
DWC EVO merupakan evolusi dari fitur kontrol wheelie pada 1299
Anniversario, dan Superleggera ini Cornering ABS telah dikalibrasi
ulang, juga.
sistem elektronik lainnya termasuk Ducati Daya Launch (kontrol
peluncuran), EBC (engine control rem), dan shifter cepat yang bekerja di
kedua arah.
Saya akan mengatakan bahwa semua ini adalah lebih dari rata-rata konsumen inginkan atau butuhkan. Tapi aku akan mengatakan bahwa tentang Panigale R pertama atau Superleggera juga. Namun saya telah melihat lebih di jalan daripada aku bisa menghitung. Yang membuat saya percaya orang akan rela celepuk dana yang diperlukan untuk Superleggera ini, juga.
Aku harus membayangkan mereka akan cukup senang dengan keputusan itu juga. Sportbikes tidak mendapatkan jauh lebih maju daripada ini.
Saya akan mengatakan bahwa semua ini adalah lebih dari rata-rata konsumen inginkan atau butuhkan. Tapi aku akan mengatakan bahwa tentang Panigale R pertama atau Superleggera juga. Namun saya telah melihat lebih di jalan daripada aku bisa menghitung. Yang membuat saya percaya orang akan rela celepuk dana yang diperlukan untuk Superleggera ini, juga.
Aku harus membayangkan mereka akan cukup senang dengan keputusan itu juga. Sportbikes tidak mendapatkan jauh lebih maju daripada ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar